Selasa, 18 Desember 2012

(Download) The Official Kaskus App on Blackberry

Sebelumnya ane minta maaf kalo trit ane ga mutu n basi. Ane hanya pengen share saja utk agan2 yg mgkn blm punya. Dan untuk agan2 yg udh donlot mungkin bisa berbagi pengalamannya di sini. Jd kita bisa saling berbagi ilmu. Skalian bantu promo app nya. hehe...

Udh 3 bulan ini ane vakum dr dunia per-bb an dan kadang2 nge-view or mantengin kaskus aja. Baru kemaren ane mulai beli paket bb lagi. Begitu udh aktif paket bb nya, ane lsg browsing, yg pertama ane buka adalah: kaskus.co.id .
Begitu sudah muncul halaman kaskusnya, ada sesuatu yg menarik perhatian ane di bagian atas halaman.


Ane pikir, apa bener itu appilkasi, atau hanya sekedar Launcher-nya? . Karena kalo Launcher-nya ane udh donlot. Setelah pikir2, ga ada salahnya dicoba utk donlot. Akhirnya ane klik bagian donlotnya, dan diarahkan ke app world. Setelah ane baca deskripsinya ternyata itu app official kaskus. Wah mantab nih pikir ane. Lsg aja ane donlot.
Setelah selesai donlot, lsg ane cobain ngaskus pake ntu app. Ternyata memuaskan gan menurut ane  

Nih penampakan halamannya gan:
Tampilan Awal:













Ya akhirnya cuma segitu aja info dr ane. Spa tau ada agan2 yg pake bb tp blm tau or blm donlot. Skalian nyobain bikin trit pake app ini. Semoga bermanfaat.
Kalo mau donlot silahkan langsung ke app world aja. Ketik kaskus di kotak search.


SUMBER : http://www.kaskus.co.id/thread/50cd8ccb552acffd7100001f/the-official-kaskus-app-on-blackberry/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar