Selasa, 18 Desember 2012

Yamaha Byson Vs V-ixion Vs New Megapro Vs New Tiger

Dear agan2 kaskuser n kaskuswati ^^

Ane mau minta pendapat nieh diantara motor2 sport Byson, V-ixion, New Megapro dan New Tiger mana yang lebih bagus klo buat jalan kondisi di Jakarta, buat ngebut (track2an bahasa gaulnya), perawatan n suku cadang (ekonomis, gampang atau susah)..

Pertama Honda New Megapro



Spesifikasi

# Panjang X lebar X tinggi : 2.050 x 757 x 1.075 mm
# Jarak Sumbu Roda : 1.313 mm
# Jarak terendah ke tanah : 152 mm
# Berat kosong : 136 kg
# Tipe rangka : Pola Berlian (diamond steel)
# Tipe suspensi depan : Teleskopik
# Tipe suspensi belakang : Tunggal (monoshock) dapat di setel keras dan lembut
# Ukuran ban depan : 80/100 - 17 M/C 46P - Tubeless
# Ukuran ban belakang : 100/80 - 17 M/C 55P - Tubeless
# Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston ganda
# Rem belakang : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
# Kapasitas tangki bahan bakar : 12,0 liter
# Tipe mesin : 4 langkah, OHC, pendinginan udara
# Diameter x langkah : 57,3 x 57,8 mm
# Volume langkah : 149,2 cc
# Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
# Daya Maksimum : 10,1 kW / 8.500 rpm
# Torsi Maksimum : 12,8 Nm / 6.500 rpm
# Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 1 liter pada penggantian periodik
# Kopling Otomatis : Manual, Multiplate Wet Clutch
# Gigi Transmsi : 5 kecepatan
# Pola Pengoperan Gigi : 1-N-2-3-4-5
# Starter : Pedal & starter elektrik
# Aki : MF 12 V - 5 Ah
# Busi : NGK CPR8EA-9 / NGK CPR9EA-9
# Sistem Pengapian : DC - CDICDI

Harga Rp 19.500.000
------------------------------
Kedua Honda New Tiger



Spesifikasi


* Panjang x Lebar x Tinggi 2.029 x 747 x 1.093 mm
* Jarak Sumbu Roda 1.327 mm
* Jarak Terendah ke Tanah 155 mm
* Berat Kosong 138 kg
* Tipe Rangka Pola Berlian
* Ukuran Ban Depan 2,75 - 18 - 42L
* Ukuran Ban Belakang 100/90 - 18 M/C - 56P
* Rem Depan Tipe cakram hidrolik, dengan piston ganda
* Rem Belakang Tipe Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
* Suspensi Depan Teleskopik
* Suspensi Belakang Lengan ayun dengan sok beker ganda, peredam dapat disetel
* Kapasitas Tangki Bahan Bakar 13,2 Liter
* Tipe Mesin 4 Langkah OHC, pendinginan udara
* Diameter X Langkah 63,5 x 62,2 mm
* Volume Silinder 196,9 cc
* Perbandingan Kompresi 9,0 : 1
* Daya Maksimum 17,4 PS / 8.500 RPM
* Torsi Maksimum 1,62 kgf.m / 6.500 RPM
* Kapasitas Pelumas 1 Liter
* Kopling Manual, tipe basah dan pelat majemuk
* Gigi Transmisi 6 kecepatan, bertautan tetap
* Pola Pengoperasian Gigi 1-N-2-3-4-5-6
* Starter Pedal dan elektrik
* Aki 12 V - 7 Ah
* Busi ND X 24 FS - U9 / NGK DP8 EA-9
* Sistem Pengapian CDI-AC, Magneto

HARGA : Rp 24.940.000
---------------------------------------
Ketiga Yamaha Byson



Spesifikasi

DIMENSI

P x L x T:

2.075mm x 780mm x 1.045mm

Jarak Sumbu Roda:

1.334 mm

Jarak Terendah ke Tanah:

160 mm

Tinggi Tempat Duduk:

790 mm

Berat Isi:

137 kg

Kapasitas Tangki Bensin:

12 Liter


MESIN

Tipe Mesin:

4 Langkah, SOHC, 2 Klep, Berpendingin Udara

Jumlah / Posisi Silinder:

Cylinder Tunggal / Tegak

Volume Silinder:

153 cm3

Diameter x Langkah:

58.0 x 57.9 mm

Perbandingan Kompresi:

9.50 : 1

Daya Maksimum:

13,73 PS / 7.500 rpm (10,1 kW / 7.500 rpm)

Torsi Maksimum:

13,6 Nm / 6.000 rpm

Sistem Starter:

Electric Starter dan Kick Starter

Sistem Pelumasan:

Basah

Kapasitas Oli Mesin:

Total : 1,2 Liter / Penggantian Berkala : 1,0 Liter

Tipe Karburator:

(MIKUNI) BS26 x 1

Tipe kopling:

Basah, Kopling Manual

Tipe Transmisi:

5 kecepatan (1-N-2-3-4-5)


RANGKA

Tipe Rangka:

Diamond

Suspensi Depan:

Teleskopik

Suspensi Belakang:

Suspensi Monocross

Ban Depan:

Tubeless 100/80-17M/C 52P

Ban Belakang:

Tubeless 120/70-17M/C 58P

Rem Depan:

Cakram

Rem Belakang:

Tromol


KELISTRIKAN

Sistem Pengapian:

DC C.D.I

Battery:

YTZ4V 12V / 3 Ah (MF Battery)

Tipe Busi:

NGK / CPR 8EA-9


HARGA : Rp 19.900.000
-------------------------------------
Keempat Yamaha V-ixion



Spesifikasi

Machine
Tipe Mesin \t: \t4 Langkah, 4 Valve SOHC - Fuel Injection, Berpendingin Cairan
Diameter Langkah \t: \t57,0 x 58,7 mm
Volume Silinder \t: \t149,8 cc
Susunan Silinder \t: \tCylinder Tunggal / Tegak
Power Max \t: \t14,88 PS / 8.500 rpm
Torsi Max \t: \t13,1 N.m / 7.500 rpm
Sistem Pelumasan \t: \tBasah
Oli Mesin \t: \tTotal : 1,15 Liter / Pergantian ; Berkala : 0,95 Liter
Karburator \t: \t(MIKUNI) AC28 x 1
Kopling \t\t: \tBasah, Kopling manual, Multiplat
Rasio Gigi \t: \t1- N - 2 - 3 - 4 - 5
Sistem Starter \t: \tElectric Starter dan Kick Starter

Chasis
Tipe Rangka \t: \tPressed Backbone (Delta Box)
Suspensi Depan \t: \tTeleskopik
Suspensi Belakang \t: \tLengan Ayun, Suspensi Monocross
Rem Depan \t: \tCakram
Rem Belakang \t: \tTromol
Ban Depan \t: \t2,75 - 17 41 P
Ban Belakang \t: \t90/90 - 17 M/C 49 P

Electricity
Baterai \t\t: \tYTZSS - MF (MF Baterry)
Busi \t\t: \tCRBE (INGK)
Sistem Pengapian \t: \tT.C.I / Transistorized Coil Ignition (Digital)

Dimension
Panjang x Lebar x Tinggi \t: \t2.000 m x 707 mm x 1.032 mm
Tinggi Tempat Duduk \t: \t790 mm
Jarak Antar Roda \t\t: \t1282 mm
Jarak Ke Tanah \t\t: \t167 mm
Kapasitas Tangki \t\t: \t12 Liter
Berat Isi \t\t: \t125 Kg

Harga : Rp 21.000.000







SUMBER => http://www.kaskus.co.id/post/000000000000000316946475#post000000000000000316946475

Tidak ada komentar:

Posting Komentar