Minggu, 16 September 2012

vixion 2012 motor baru otomotif


vixion 2012 motor baru otomotif - dibawah ini akan oto mamia informasikan tentang berita dan info dari motor terbaru yamaha yaitu untuk vixion 2012, dimana motor vixion terbaru yamaha 2012 ini memiliki fairing exterior desain body serta ketangguhan mesin yang bertambah elegan sporty mewah sekali. Luar biasa sekali jika kita melihat desain inovasi vixion terbaru 2012 motor yamaha ini. Lihat saja langsung bersama dibawah ini.



Dengan desain dan kecepatan terbarunya Vixion 2012 diharapkan memang bisa untuk memuaskan semua pelanggannya, disamping itu pula faktor untuk mengangkat kekuatan Yamaha di kancah produksi otomotif dunia.






Yamaha V-Ixion memenangi Word of Mouth Marketing Award untuk dua tahun beruntun di kategori motor sport. Sedangkan World Class Quality Achievement didapatkan tiga produk Yamaha, yaitu Mio (kategori motor matik) serta Vega dan Jupiter (kategori non-matik).





Bagaimana sobat oto mamia mediaotomotif semua saja, semoga manfaat dan inspiratif buat kita semua info oto motor vixion 2012 di atas. | Choresa Julian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar